Ditinggal Dua Pemain Kunci, Pelatih Barito Kebingunan

0
101
Rizky Pora

Vivagoal – Liga Indonesia –   Rizky Pora dan Bayu Pradana tercatat tengah mengikuti pemusatan latihan timnas senior untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Situasi ini lantas membuat pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pusing tujuh keliling. 

Ditinggal dua sosok penting, membuat Djanur harus memutar otak. Di masa persiapan ini, dia terpaksa harus mencari komposisi terbaik di dalam laga uji coba.

“Kami sudah sampai pada uji coba keempat. Kami coba menurunkan komposisi yang berbeda, karena dua gelandang kami dipanggil timnas, jadi harus mencoba alternatif lain,” ujar Djanur dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, juru taktik asal Majalengka tersebut mengakui tanpa dua pemainnya itu, lini tengah Laskar Antasari dibuat kesulitan. Hal itu terlihat dalam laga uji coba kontra juara Liga 3, Persetala Tanah Laut di Stadion Demang Lehman. 

Baca Juga: Asep Berlian Terkesan Dengan Sambutan Rekan di Timnas

“Memang sangat terlihat lini tengah kami yang ditinggal Bayu Pradana dan Riski Pora belum maksimal.

“Kebetulan juga tim lawan bermain bagus, dan memberikan perlawanan, jadi kami agak sulit mendapatkan peluang. Terlihat sekali tengah dan belakang kerap terburu-buru,” kata tutup Djanur. 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here