Asep Berlian Terkesan Dengan Sambutan Rekan di Timnas

0
122
Asep Berlian Terkesan Dengan Sambutan Rekan di Timnas

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Madura United, Asep Berlian mengaku bahagia bisa bergabung di Timnas Indonesia. Bahkan dirinya mengaku mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain hingga jajaran pelatih.

Pemanggilan timnas senior ini sejatinya menjadi pengalaman pertama bagi Asep Berlian. Kendati baru pertama kali, sang pemain mengatakan tidak merasa canggung sedikitpun. Hal tersebut karena perlakuan baik yang ditunjukkan oleh seluruh elemen yang terlibat disini.

Baca juga: Puja Puji Petinggi Radnik Surdulica Kepada Witan Sulaiman

Nantinya, di bawah arahan pelatih anyar Shin Tae Yong, Asep dan rekan yang lain akan menjalani pelatihan di Jakarta.

”Teman-teman-sangat baik sekali di sini, meskipun saya baru gabung, karena baru dipanggil, semuanya menyambut saya dengan baik, pelatih-pelatih juga menyambut saya dengan baik, jadi saya merasa tidak canggung lagi walaupun ini pengalaman pertama saya,” ucap Asep dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Asep mengatakan dia dan para pemain jalani latihan dua sesi. Untuk materinya, gelandang Madura tersebut mengaku Shin Tae Yong masih memfokuskan latihan fisik.

”Sejauh ini latihannya serba fisik dan sehari itu dua kali latihan, semuanya masih serba fisik. Pagi latihan biasa di lapangan dan sorenya itu nge-gym,” pungkasnya.

Baca juga: Kehadiran Witan Sulaiman Bikin Geger Media Serbia, Kenapa?

Sebagai informasi, timnas Indonesia sudah memulai latihan sejak Jumat (15/2/2020). Sebelumnya, rekan Asep di Madura United, Fachrudi W Aryanto telah bergabung lebih dulu sejak Kamis (14/2/20) pagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here