Ditolak Fans Atletico, Morata: Saatnya Melupakan Masa Lalu

0
208
Alvaro Kepada Fans Atletico; Saatnya Lupakan Masa Lalu

Vivagoal La Liga – Belum juga resmi berseragam Atletico Madrid, Alvaro Morata sudah menuai banyak penolakan dari fans garis keras Los Colchoneros. Meski demikian, Morata menilai sikap para fans itu berlebihan.

Fans garis keras Atletico membuat aksi penolakan kedatangan Morata dengan membentangkan spanduk di Stadion Wanda Metropolitano di laga melawan Getafe, akhir pekan kemarin. Para fans tersebut menganggap mendatangkan Morata adalah tindakan mubazir, karena masih ada pemain muda yang bertalenta, Borja Garjes.

Selain itu, fakta bahwa Morata pernah berkostum Real Madrid selama 5 musim menambah sentimen para fans. Sekalipun, penyerang 26 tahun itu adalah alumni dari akademi Atletico.

Baca Juga :  Begini Pujian Guardiola untuk Xavi Hernandez

Morata sendiri dikabarkan sudah menjalani tes medis di Atletico pada Minggu (27/1/21019) kemarin, dan diyakini akan menjalani debut perdananya saat laga melawan Real Betis, 3 Februari mendatang.

“Saya sangat bahagia dan ingin semuanya bisa segera selesai, agar saya bisa cepat ikut berlatih dengan rekan-rekan baruku.” ujar Morata dilansir dari Fourfourtwo.

“Wajar jika banyak orang yang menolak kedatanganku, setelah saya bermain untuk Real Madrid, tapi menurutku itu berlebihan, karena orang-orang dekatku tahu bagaimana perasaanku sekarang.” tegas Morata.

“Aku adalah Atletico, semua juga sudah tahu dari mana aku sebelumnya, mereka semua tahu sejarahku, dan apa artinya transfer ini buatku. Masa lalu adalah masa lalu, tidak ada yang bisa mengubahnya, dan saya senang dengan semua yang telah aku lakukan.” Morata menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here