Ditolak Luka Jovic, Barca Pilih Ajukan Rp 1,8 T Pemain Ini

0
1421
Ditolak Luka Jovic, Barca Pilih Ajukan Rp 1,8 T Pemain Ini

VivagoalLa LigaRaksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran untuk penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Demi memboyong sang pemain, kubu Barcelona disebut siap menggelontorkan dana sebesar Rp 1,8 triliun.

Sejak awal musim panas lalu, Barca memang sudah dikaitkan-kaitkan dengan sejumlah penyerang muda top. Lini depan menjadi fokus Barca untuk melakukan perombakan skuat musim depan.

Situasi ini tidak lepas dari makin berumurnya Luis Suarez sebagai penyerang nomor 9. Meski masih tergolong sangat produktif, namun Barca tetap berusaha mencari penerus penyerang asal Uruguay itu sedini mungkin.

 

Dikutip dari Mirror, Marcus Rashford dianggap cocok menjadi bagian dari skuat Barcelona musim depan. setelah klub asal Catalan itu tak kunjung dapat striker yang diinginkan.

Baca Juga :  Aguero Optimis City Mampu Pertahankan Gelar Juara

Sejatinya, Barca membidik Luka Jovic yang tampil ciamik bersama Eintracht Frankfurt. Namun, belakangan, Jovic memastikan tidak ingin pindah ke Barca dan memilih bertahan di Frankfurt musim depan.

Di sisi lain, Rashford penampilannya terus menanjak sejak Ole Gunnar Solksjaer datang. Ia bahkan kini jadi langganan starter dan menggeser Romelu Lukaku. Dan disebut-sebut sebagai penyerang dengan prospek paling cerah di benua biru.

Karena kondisi itu, Barca dikabarkan sudah menyiapkan tawaran besar senilai 100 juta pounds atau setara Rp 1,8 triliun untuk memboyong pemain internasional Inggris ke Camp Nou musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here