Dituding Film Dokumenternya Menyerang Munchen, Kroos: Tonton Dulu Ya!

0
244
Kroos Membantah Film Dokumenternya Dituding Menyerang Munchen

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos baru saja meluncurkan film dokumenter terbarunya yang berjudul ‘Kroos’ pada Minggu (30/6) waktu Jerman. Banyak yang menilai film tersebut sengaja dibuat Kroos untuk membuka borok mantan klubnya, Bayern Munchen.

Film ‘Kroos’ ini sebagaimana yang diketahui banyak menceritakan tentang perjalanan karier Toni Kroos sendiri sebagai seorang pesepakbola profesional. Di film yang disutradarai oleh Manfred Oldenburg itu Kroos banyak mengisahkan tentang bagaimana dirinya meniti karier hingga bisa sesukses sekarang termasuk kisah suramnya di Bayern.

Baca juga: Soal Transfer Ronaldo, Kroos: Dia Senang, Madrid Untung

Dan disini lah masalah kemudian muncul. Banyak dari fans The Bavarians menuing Kroos berusaha menyudutkan juara Bundesliga Jerman tersebut. Tapi, Kroos membantah anggapan tersebut. Menurutnya, ia hanya berusaha jujur apa adanya di film tersebut tanpa bermaksud menyudutkan atau menyalahkan pihak lain dalam karier sepakbolanya.

“Orang-orang harus menonton film ini secara keseluruhan agar mengerti segalanya. Film ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan menjelek-jelekkan Bayern. Sebuah film dokumenter memang banyak berisi cerita yang mencakup hal baik dan buruk dalam kehidupan,” kata Kroos dilansir dari Omnisport.

“Semua orang juga tahu bagaimana saya menikmati masa-masa bermain di Munich. Karena buktinya saya bisa bertahan tujuh musim disana. Saya memenangkan Bundesliga tiga kali, dan sekali Liga Champions. Jadi tidak ada alasan saya menjatuhkan mantan klub sendiri.” tegasnya.

Tuk informasi, awal karier Kroos di Die Roten memang sempat berjalan tidak mulus karena jarang diberi kesempatan bermain. Alhasil, di kontrak pertamanya ia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama 18 bulan tepatnya pada tahun 2009.

Baca juga: Kroos Putuskan Gantung Sepatu di Usia ke-33 Tahun

Di Leverkusen, Kroos menjelma jadi seorang gelandang bertahan dengan kemampuan mumpuni. Alhasil, Bayern pun menariknya pulang pada musim panas 2010 dan menawarkannya perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun. Masuk musim panas 2014, secara mengejutkan Bayern lantas melepas Kroos ke Real Madrid dan bermain tuk Los Blancos hingga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here