Kroos Putuskan Gantung Sepatu di Usia ke-33 Tahun

0
993
Kroos La Liga

VivagoalLa LigaReal Madrid sepertinya bakal jadi klub terakhir buat karier Tony Kroos. Gelandang internasional Jerman itu berencana pensiun pada 2023 nanti usai kontraknya di Santiago Bernabeu habis atau saat usianya menginjak 33 tahun.

“Ketika usia saya sudah 33 tahun, saya pikir itu masa yang paling tepat untuk pensiun. Saya merasa di momen tersebut saya punya banyak kesempatan untuk memilih apa yang ingin saya lakukan setelahnya,” ungkapnya kepada Sport Bild seperti dilansir dari Marca.

Eks pemain Bayern Munchen itu pun mengaku sama sekali tidak punya niatan melanjutkan karier di negara atau klub lain. Ia mengklaim sudah mempertimbangkan dengan matang untuk gantung sepatu saat kontraknya habis nanti.

Baca Juga : Real Madrid Bernafsu Datangkan Palang Pintu Benfica

“Bergabung di Real Madrid adalah hal terbaik dalam karier saya, dan saya tidak punya keinginan lagi bermain di Amerika Serikat, China atau Qatar,” tutupnya.

Kroos sendiri dilepas ke El Real pada Juli 2014 dengan nilai transfer yang mencapai 30 juta euro. Angka yang dinilai cukup murah buat gelandang muda potensial seperti Kroos yang kala itu baru berusia 24 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here