Dituduh Tak Bermain 100%, Agen Bale Berikan Pernyataan Mengejutkan!

0
24
Dituduh Tak Bermain 100%, Sang Agen Berikan Pernyataan Mengejutkan!

Vivagoal La Liga – Agen Bintang Real Madrid Gareth Bale, Jonathan Barnett telah mengungkapkan bahwa kliennya tidak ‘nyama’ berada di klub. Akan tetapi, untuk saat ini, ia akan menghormati kontraknya dan memberikan segalanya selama dia bermain untuk El Real.

Pemain asal Wales itu dikabarkan akan keluar dari klub setelah dia tidak dimainkan oleh manajer Zinedine Zidane. Padahal Gareth Bale telah memberikan performa yang apik di awal musim ini.

Gareth Bale dicela banyak fans Real Madrid usai ada bendera kontroversi saat dirinya merayakan kualifikasi timnas Wales di Piala Euro 2020 dengan tulisan ‘Wales, Golf, dan kemudian Real Madrid.

Di bendera tersebut terpampang bahwa Real Madrid diprioritaskan nomor tiga di kehidupan Bale. Saat ditanya, sang agen, Barnett, menjawab tentang situasi kliennya di Madrid saat ini.

Barnett juga mengklaim bahwa Bale tidak pernah diminta untuk pergi, meskipun dia ‘tidak senang’ berada di Real Madrid. Dia akan memberikan segalanya dan menghormati kontrak tersebut.

Baca Juga: Bantah Tidak Harmonis, Bale Akhirnya Gabung Makan Malam Dengan Skuat Madrid

“Dia tidak pernah meminta untuk pergi,” kata Barnett di Euro Leagues Podcast. “Dia memiliki kontrak dengan Real Madrid dan selama mereka menginginkannya, tidak ada yang bisa mendepak Bale, siapa pun itu.

“Dia sebetulnya tidak senang. Dia telah mendapat kontrak dan selama dia pemain Real Madrid, dia akan bermain dengan 100%. Saat ini, Bale telah melakukannya dengan sangat baik. Dia ingin memenangkan kejuaraan La Liga, kejuaraan Eropa dan kejuaraan yang lainnya. Itu tidak akan mempengaruhi penampilannya.

Barnett juga menambahkan bahwa Real Madrid memainkan Bale ke dalam skuad utama Real Madrid maka timnya akan memiliki peluang lebih besar untuk menang.

“Fakta dan angka membuktikan jika ia berada di lapangan untuk Real Madrid. Bila memainkan Bale, mereka memiliki peluang lebih baik untuk menang.

“Tidak ada yang pernah menuduh Bale bahwa dia tidak memberi 100%. Saat ini, Gareth Bale telah bermain 100% dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Pelatih harus senang dan merasa terhormat bila dia ada di lapangan untuknya,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here