Dituduh Tidak Loyal Oleh Enrique, Moreno Murka! - Vivagoal.com
Moreno Enrique

Dituduh Tidak Loyal Oleh Enrique, Moreno Murka!

Dimas Sembada - November 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Luis Enrique kembali ditunjuk menangani Tim Nasional Spanyol. Sayang, dia membawa staf kepelatihan baru dan tak ada nama Robert Moreno didalamnya karena dianggap tak loyal.

“Saya tidak ingin ada orang seperti itu di staf kepelatihan. Kami telah berbicara dan dia ingin terus melatih tim di Euro dan tidak ingin jadi asisten saya lagi, saya pribadi tidak terkejut dengan sikap itu.

“Saya paham dia sudah bekerja keras sampai disana, namun bagi saya itu adalah bukti dia bukan sosok yang loyal. Dan saya tidak mau ada orang dengan kepribadian ambisius seperti itu jadi staff saya,” ucap Enrique seperti dilansir oleh Guardian.

Pembelaan Moreno

Moreno sendir langsung angkat bicara soal tuduhan tersebut. Dalam jumpa pers Kamis (29/11) kemarin, dia menolak disebut tidak loyal. Dia tidak habis pikir mengapa Enrique menuduhnya seperti itu.

“Saya tidak mau jadi sosok yang tercela, apalagi setelah secara personal saya diserang dan dilabeli sesuatu yang tidak benar. Sembilan tahun lamanya saya bekerja dengan Enrique, saya selalu mengikuti dia, selalu loyal kepadanya hingga kariernya menanjak mencapai timnas Spanyol.

Heran, bingung dan kecewa, begitulah yang dirasakan Moreno. Dia menilai Enrique menuduhkan hal yang tidak pantas kepada dirinya. 

“Enrique melabeli saya dengan dua kata buruk, tak loyal dan ambisius, menurut saya itu sangat tidak pantas dialamatkan kepada saya. Saya sudah buktikan selama saya bekerja dengannya saya tidak seperti itu,” tutup Moreno.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com