Ditunggu Frankfurt, Hugo Lloris Serukan Tottenham Segera Bangkit - Vivagoal.com
Ditunggu Frankfurt, Hugo Lloris Serukan Tottenham Segera Bangkit
Hugo Lloris, Foto: dok Antara News

Ditunggu Frankfurt, Hugo Lloris Serukan Tottenham Segera Bangkit

A Hendra - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisTottenham Hotspur baru saja menuai kekalahan telak dari rival sekotanya, Arsenal, dengan skor 1-3. Sang kapten, Hugo Lloris menyerukan The Lilywhites harus segera bangkit dan fokus menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

Tottenham baru saja dibuat babak belum di Derby London Utara. Bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu (1/10), Spurs dipaksa pulang dengan kekalahan mencolok 1-3. Hasil negatif ini membuat tren tak terkalahkan Tottenham yang sempat berlangsung sebanyak 7 laga di Liga Inggris harus terputus. Alhasil, mereka pun kian tertinggal dari Arsenal di posisi puncak klasemen, dengan perolehan 17 poin, selisih 4 angka dari The Gunners.

Ditunggu Frankfurt, Hugo Lloris Serukan Tottenham Segera Bangkit
Tottenham, Foto: dok wowbabel

Dalam kondisi sulit, Tottenham sudah ditunggu Eintracht Frankfurt di Liga Champions. Harry Kane dkk bakal bertandang ke Deutsche Bank Park, markas Frankfurt, Rabu (5/10) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ketiga fase grup D.

Tim asal London Utara butuh kemenangan di laga ini demi menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, dari dua laga awal, Spurs cuma bisa mengemas satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka pun harus puas di posisi kedua klasemen grup D, tertinggal 3 angka dari Sporting di puncak.


Baca Juga:


Sang kapten, Hugo Lloris menyadari situasi itu. Dia pun langsung berujar bahwa penting bagi Tottenham untuk segera bangkit.

“Rasa kekalahan itu sesuatu yang tak ingin kami cicipi lagi. Setiap kekalahan itu menyakitkan dan jika ingin terus tumbuh sebagai tim, kami harus menelannya dan berubah sebaih mungkin,” ucap Hugo Lloris seperti dikutip dari The Mirror.

“Segera setelah mengalami kekalahan, Anda harus bangkit kembali sebagai tim dan meraih rentetan hasil bagus untuk mengubah perasaan. Kami harus fokus pada laga berikut yang sangat penting untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions.” tegasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com