Djanur Kerepotan Pasca Pelatih Fisik Persebaya Dipecat

0
163
Berita Liga Indonesia - Djanur Tidak Khawatir Tiga Pilar Andalannya Absen Lawan Persib

VivagoalLiga IndonesiaDipecatnya Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik Persebaya Surabaya berdampak langsung terhadap program latihan tim. Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala kerepotan mengganti program latihan.

Hal itu diakui langsung oleh Djanur sapaan akrab Djadjang. Menurutnya, Persebaya kini kekurangan tenaga. Namun, pelatih asal Majalengka itu tidak ingin berkomentar banyak terkait pemecatan itu, karena itu menjadi wewenang dari  manajemen.

[irp]

“Yang pasti buat saya memang agak repot karena secara langsung berdampak pada program yang sudah disusun jajaran pelatih, dan sampai sekarang belum ada gantinya.” tambahnya.

Lebih lanjut, Djanur menyatakan salah satu dampak yang paling terasa dengan ketiadaan pelatih fisik adalah saat latihan perdana kemarin, Senin (10/6/2019). Djanur hanya didampingi pelatih kiper, Miftahul Hadi karena asisten pelatih lainnya, Bejo Sugiantoro masih berlibur bersama keluarga.

“Bejo masih izin untuk kumpul bersama keluarga di Jawa Barat, dia ke kampung istrinya, jadi mungkin besok (12 Juni) baru bisa gabung,” jelasnya.

Untuk diketahui, manajemen tim Bajul Ijo memutuskan untuk mencoret Rudy dari struktur kepelatihan karena dinilai gagal mengangkat performa para pemain berdasarkan hasil evaluasi hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here