Dongkrak Performa Chelsea, Abramovich Berencana Datangkan Pelatih Asal Israel - Vivagoal.com
Dongkrak Performa Chelsea, Abramovich Berencana Datangkan Pelatih Asal Israel
Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich. Sumber: Evening Standard

Dongkrak Performa Chelsea, Abramovich Berencana Datangkan Pelatih Asal Israel

Fido Moniaga - January 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan ingin memanggil Avram Grant sebagai staf kepelatihan di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Sejauh musim ini berjalan, Chelsea terbilang belum mampu menjaga konsistensi penampilan. Mereka baru meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua ajang, itupun saat melawan Morecambe pada putaran ketiga Piala FA.

Catatan di atas jelas tidak sepadan dengan pengeluaran klub di musim panas kemarin. Chelsea pun wajib berbenah jika tidak ingin semakin terpuruk.

Dilansir dari Sky Sports, Roman Abramovich berencana untuk memulangkan Grant ke Stamford Bridge. Pelatih asal Israel itu rencananya akan ditunjuk sebagai staf kepelatihan membantu pekerjaan Frank Lampard.

Sebelum kabar ini berkembang, Grant sempat memberikan dukungan kepada Lampard. Menurutnya, mantan anak asuhnya tersebut layak mendapat waktu lebih banyak di Chelsea.


Baca Juga:



“Tentang situasi di Chelsea saat ini, saya hanya bisa mengatakan ini. Anda harus kuat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, ketika semuanya berjalan dengan baik, semua orang tahu apa yang harus dilakukan,” kata Grant.

“Tetapi dalam situasi seperti ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda harus kuat, mencari solusi dan menunjukkan banyak hal tentang karakter Anda.”

“Apa yang bisa saya katakan kepada Frank dan yang lainnya di klub adalah bersabar. Dua hal: jangan pernah kehilangan arah bahkan ketika semuanya berjalan dengan baik, jangan kehilangan semangat juang di level tertinggi,” ujarnya lagi.

Avram Grant sendiri bukan sosok baru di Chelsea. Namanya pernah membawa The Blues ke final Liga Champions pada 2008.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com