Tak Ada Keraguan, Gelandang Man United Ini Masih yang Terbaik

0
46
Man United
Sumber: Belfast Telegraph

Vivagoal Liga InggrisManchester United menjalani laga tunda pekan pertama Premier League melawan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Berstatus tim tamu, Man United tampil begitu dominan sejak menit awal. 

Setan Merah akhirnya keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. Paul Pogba menjadi kunci kemenangan tim tamu berkat golnya di menit 71. Gol ini seakan menjadi pembuktian bagi Pogba yang terus mendapat sorotan usai kalah bersinar dari Bruno Fernandes

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, lantas bicara soal penampilan gelandang asal Prancis itu. Baginya, tak ada keraguan buat Pogba meski sempat banjir kritik, pada akhirnya Pogba membuktikan dirinya masih jadi yang terbaik. 

“Saya selalu mengatakan bahwa Paul adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia adalah karakter yang baik di ruang ganti, dia selalu menjadi salah satu yang dicari para pemain, dia tentu saja adalah juara dunia dan kami melihat yang terbaik dari Paul saat ini.


Baca Juga: 


“Saya merasa dia menjadi lebih baik dan lebih baik untuk setiap pertandingan. Dia mengalami cedera dan terpapar Covid dan wajar saja dia membutuhkan waktu untuk kembali bugar” ucap Solskjaer dilansir dari situs resmi Manchester United.

Satu gol Pogba itu menjadi kesuksesan Setan Merah menggusur Liverpool dari puncak klasemen. Mereka kini mengantongi 36 poin, unggul tiga  poin dari Liverpool di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here