Man City Saingi Duo Serie A Tuk Daptakan Bintang Italia

0
76
Locatelli Italia
(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang lini tengah milik Sassuolo, Manuel Locatelli. City bakal bersaing dengan duo Serie A, Juventus dan AC Milan yang juga ingin mendatangkan Locatelli.

Media Inggris, Daily Mail mengklaim jika Manchester City telah menetapkan pilihan pada Manuel Locatelli sebagai pemain yang akan mereka boyong di bursa musim panas mendatang. Lini tengah disebut akan menjadi fokus yang ingin mereka perkuat di musim depan.

Locatelli, yang terus berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A, membuatnya kini tengah dalam pantauan The Citizen.  Ia diharapkan bisa jadi sosok yang membuat lini tengah City semakin kuat.

Pemain berusia 23 tahun itu pertama kali debut di panggung tertinggi sepakbola Italia bersama AC Milan di tahun 2016 saat usianya masih 18 tahun. Awalnya Locatelli diprediksi banyak orang bakal menjadi masa depan engine room Rossoneri.

Namun, setelah penampilan Milan yang justru ikut terus menurun membuat Locatelli harus pindah ke Sassuolo dengan status pinjaman di tahun 2018. Hal tersebut justru membuat karir Locatelli semakin bersinar hingga Ia kini bisa menembus Tim Nasional Italia.

Sejauh ini Locatelli telah mencatatkan enam penampilan untuk Gli Azzurri. Ia masih memiliki kontrak bersama Sassuolo hingga tahun 2023 dan diprediksi memiliki harga jual sebesar 30 juta pounds atau sekitar 576 miliar rupiah.


Baca Juga: 


Juventus adalah klub top Eropa lainnya yang memantau Locatelli bersama dengan City. Si Nyonya Tua sebenarnya memiliki kesempatan memboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu namun tak terjadi kesepakatan dengan pihak Sassuolo.

Selain Juve, mantan klubnya AC Milan pun dikabarkan tertarik untuk kembali meminang Locatelli. Tetapi sang agen, Stefano Castelnuovo mengatakan jika pemainnya membuka seluruh kemungkinan, termasuk untuk pindah ke luar Italia.

“Kami memiliki hubungan yang hebat dengan Sassuolo, klub ini sangat ambisius. Kami akan lihat apa yang terjadi. Jika tawaran bagus datang, akan baik bagi semua orang untuk menemukan kesepakatan. Kami akan selalu berterima kasih kepada Sassuolo,”ujar Castelnuovo dilansir Daily Mail.

“Sekali lagi, dia akan selalu berterima kasih kepada klub (Milan), tapi saya pikir dia mencari pengalaman berbeda, di Italia atau di luar negeri. Dia bermimpi bermain di Liga Champions, semoga dia dan Sassuolo akan menerima hadiah di musim panas.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here