Van De Beek Tak Ingin Sekadar Numpang Lewat di Man United - Vivagoal.com
Tak Kerasan, Van de Beek Hengkang Dari MU Di Akhir Musim
Donny van de Beek, Sumber: Manchester Evening News

Van De Beek Tak Ingin Sekadar Numpang Lewat di Man United

A Hendra - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Donny van de Beek dipastikan bakal bertahan di Manchester United meski ada kabar menyebut Ole Gunnar Solskjaer ingin melepasnya. Agennya mengaku Van de Beek tak ingin sekadar numpang lewat di Old Trafford.

Donny van de Beek merapat ke Manchester United pada awal musim 2020/2021 kemari dari Ajax Amsterdam. Ia datang ke Old Trafford usai ditebus dengan banderol sebesar 47 euro atau sekitar 807 miliar rupiah.

Namun sepanjang musim lalu, gelandang asal Belanda itu tampak masih kesulitan beradaptasi dengan gaya main Setan Merah. Hal tersebut membuat Van de Beek tak jadi pilihan utama di skuad inti Manchester United.

Meski tetap mampu tampil 36 kali di seluruh kompetisi, tapi total waktu bermainnya cuma 1.456 menit atau rata-rata 40 menit 24 detik setiap kali bertanding. Minimnya waktu bermain tersebut membuat gelandang 24 tahun itu cuma mampu bikin satu gol dan dua assist.


Baca Juga:


Situasi semakin sulit untuk Van de Beek setelah Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan berniat merekrut Jack Grealish dari Aston Villa. Solskjaer digosipkan siap melepas Van de Beek demi memberi tempat untuk Grealish.

Namun terkait nasib Van de Beek, agennya, Guido Albers menegaskan kliennya bertekad untuk bertahan di Old Trafford. Menurut Guido Albers, Van de Beek hanya butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di MU. Ia masih menyimpan mimpi untuk bisa memenangkan banyak trofi bersama Setan Merah.

“Dia (Van de Beek) tidak bergabung dengan Man United untuk pergi pada musim berikutnya. Mereka harus memberi dia kesempatan di dua atau tiga pertandingan untuk menunjukkan permainannya.” tegas Guido Albers dikutip dari Voetball International. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com