Dortmund di Kesampingkan, Barcelona Cuma Mau Lepas Malcom ke Everton

0
950
Dortmund di Kesampingkan, Barcelona Cuma Mau Lepas Malcom ke Everton

VivagoalLa Liga – Malcom menjadi incaran klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, manajemen Blaugrana lebih menginginkan melepas sang pemain ke klub Premier League. Demikian yang diwartakan oleh AS.

Malcom dibeli Barcelona dari Girondins de Bordeaux dengan nilai yang kabarnya mencapai 41 juta euro. Tapi di musim debutnya bersama Barca, pemain asal Brasil tersebut hanya mampu mencatatkan 23 penampilan dengan mencetak 4 gol. Dari total penampilannya itu, beberapa kali Malcom bahkan cuma jadi cameo.

Baca Juga :  Aston Villa Susul Norwich dan Sheffield Kembali ke Premier League

Alhasil, raksasa Catalan pun dikabarkan ingin melepasnya di musim panas ini. Namun, mereka menolak melego sang pemain ke Dortmund yang notabene sudah fix sedang mencari sosok pengganti Christian Pulisic yang bakal pindah Chelsea Juni mendatang.

Barcelona lebih memilih menunggu tawaran datang dari klub asal Inggris atas permintaan Malcom sendiri. Adapun sumber-sumber yang dikonfirmasi ESPNFC, klub-klub Premier League macam Everton, Tottenham Hotspurs dan Arsenal dikabarkan tertarik pada eks pemain Corinthians itu.

Namun, Everton muncul sebagai klub yang paling terdepan mendapatkan tanda tangan Malcom. Pasalnya, ada relasi bagus antara Barcelona dan The Toffees dalam urusan transfer. Everton memang cukup sering merekrut pemain Barca.

“Barcelona belum punya tawaran dari klub manapun saat ini, tapi beberapa sudah mengungkapkan ketertarikannya kepada Malcom.” ujar seorang sumber di klub kepada ESPNFC.

Baca Juga :  Diminati Tim Besar Inggris, Bomber Frankfurt Cuek Bebek

Barcelona sendiri diklaim sudah mematok harga untuk sang pemain. Malcom yang baru berusia 22 tahun dan masih memiliki kontrak 4 tahun lagi di Camp Nou akan dilepas jika ada tawaran minimal 50 juta euro atau setara Rp 806.9 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here