Dortmund Incar Dua Striker Juventus

0
516
Dortmund Incar Dua Striker Juventus

Vivagoal Bundesliga Borrusia Dortmund menjadi tim yang paling agresif di Bundesliga. Die Borussen sejauh ini sudah mendatangkan empat nama. Mereka pun disebut mengincar dua striker Juventus, Moise Kean dan Mario Mandzukic.

Sebelumnya, tim asal Lembah Ruhr sudah mendatangkan empat nama anyar dalam diri Thorgan Hazard, Nico Schulz, Julian Brandt dan mempermanenkan Paco Alcacer. Namun mereka masih ingin memburu beberapa nama guna memperkuat tim untuk mengarungi musim kompetisi yang bakal digelar beberapa waktu lagi.

Menurut laporan Calciomercato, Dortmund memang mengintai Mario Mandzukic. Sang pemain pun memang disebut ingin kembali ke Jerman dan bergabung kembali dengan klub lamanya. Bayern Munchen. Namun Die Roten belum menunjukan minatnya kepada pemain Kroasia. Dortmund pun bergerak cepat  guna mendatangkan jasa sang pemain.

Mandzukic sendiri sejatinya bisa menjadi solusi jangka pendek untuk sektor penyerangan tim yang bermarkas di Signal Iduna Park. Kehadirannya bisa melapis ujung tombak asal Spanyol, Paco Alcacer.

Baca Juga: PSG Tuntaskan Transfer Abdou Diallo Dari Borussia Dortmund

Sementara untuk Moise Kean, Dortmund harus berusaha ekstra keras untuk mendatangkan wonderkid anyar Italia ini. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Everton dan Inter Milan. Juve sendiri sudah mempersilahkan sang pemain untuk melakukan negoisasi dengan tim manapun. Namun Juve mengajukan satu syarat.

Siapapun tim yang berminat mendatangkan Kean harus membayar uang transfer tak kurang dari 40 Juta Euro. Everton sejatinya sudah melayangkan tawaran sebesar 30 Juta Euro. Namun si Nyonya tua masih bergeming.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here