Dortmund Ingin Datangkan Penyerang Baru Lagi - Vivagoal.com
Dortmund Ingin Datangkan Penyerang Baru Lagi
Sumber: beIN Sports

Dortmund Ingin Datangkan Penyerang Baru Lagi

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Demi menggantikan Sebastien Haller yang harus menepi beberapa bulan pasca operasi, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, cari penyerang baru lagi.

Borussia Dortmund mengalami ‘kesialan’ di bursa transfer musim panas ini. Seharusnya, pemain anyar mereka, Sebastien Haller, bisa memperkuat Dortmund di laga pramusim dan juga Bundesliga musim depan. Akan tetapi, dirinya harus menepi selama beberapa bulan lantaran terdapat tumor di testisnya. Dikarenakan hal tersebut, ia harus dioperasi dan menjalani pemulihan dalam waktu yang lama.

Haller Adalah Pengganti yang Tepat Untuk Haaland di Dortmund
Sumber: Twitter @BlackYellow

Kehilangan Haller tentu membuat pelatih Dortmund, Edin Terzic, pusing tujuh keliling. Pasalnya, ia berharap besar kepada Haller sebagai pengganti Erling Haaland yang pergi ke Manchester City. Namun, harapan tersebut pupus, dan ia saat ini hanya memiliki Youssoufa Moukoko.

Meskipun Moukoko bisa dibantu oleh Karim Adeyemi dan Donyell Malen, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tetap berniat untuk mencari penyerang anyar. Hal tersebut dikarenakan ia merasa kasihan jika Moukoko langsung mengemban tugas yang penting di musim depan.


Baca Juga:


“Untuk melimpahkan semuanya kepada Moukoko, seorang pemain berusia 17 tahun sekarang, tentu itu menjadi sesuatu yang terlalu berlebihan. Jadi, saya pikir kami akan melakukan sesuatu tentang personel kami. Tetapi, sangat sulit untuk mencari solusi terbaik karena saat ini sudah tidak banyak pemain posisi tersebut di pasar transfer,” ucap Hans-Joachim Watzke yang dilansir BVBBuzz.

Meskipun sulit, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa akan ada ‘sebuah’ pengumuman yang menarik dalam 10 hari ke depan. “Idealnya, sesuatu akan terjadi dalam kurun waktu delapan atau 10 hari ke depan,” tambah Hans-Joachim Watzke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com