Tampil Apik Bersama Bayern di Pramusim, Tanda Marcel Sabitzer Tidak Dibuang? - Vivagoal.com
Tampil Apik Bersama Bayern di Pramusim, Tanda Marcel Sabitzer Tidak Dibuang?
Sumber: Twitter @Bundesliga_EN

Tampil Apik Bersama Bayern di Pramusim, Tanda Marcel Sabitzer Tidak Dibuang?

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Tampil sangat baik di laga pramusim, terutama di DFL-Supercup, Marcel Sabitzer diyakini tidak jadi dibuang oleh Bayern Munich musim panas ini. 

Musim lalu menjadi musim yang ingin dilupakan oleh mantan pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak mendapatkan banyak menit bermain di musim 2021/22 oleh Julian Nagelsmann. Menurut Transfermarkt, dari 25 pertandingan yang ia jalani, Sabitzer hanya bermain sebanyak 896 menit dengan torehan satu gol dan satu assist.

Untuk itu, ia mencoba kembali peruntungannya di laga pramusim. Dari tiga laga yang dijalani die Roten, Sabitzer selalu menjadi starter-nya. Bersama dengan Joshua Kimmich, ia sukses menunjukkan performa yang apik di lini tengah.

Tidak Terpakai, Gelandang Bayern Munich Ini Akan Pergi Musim Depan
Sumber: Liga Olahraga

Hal tersebut semakin diperkuat dari penampilannya di DFL-Supercup melawan RB Leipzig, Minggu (31/7). Beberapa pemain seperti Sadio Mane, Jamal Musiala, dan lain-lain memang mendapatkan spotlight yang besar. Akan tetapi, kita juga harus memberikan kredit yang besar kepada Marcel Sabitzer.


Baca Juga:


Penampilannya tergolong sangat apik di lini tengah. Meskipun berstatus sebagai pemain pengganti Leon Goretzka yang tengah dilanda cedera, tetapi Sabitzer mampu menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain yang layak. Performanya tersebut tentu mendapat sanjungan yang besar dari Julian Nagelsmann dan Joshua Kimmich.

“Jika Anda ingin menyebutnya begitu, Anda bisa menyebutnya sebagai salah satu pemenangan di laga pramusim,” ucap Nagelsmann yang dilansir Kicker.

“Musim lalu, ia mendapatkan beberapa hal yang tidak menguntungkan. Anda bisa melihatnya bahwa dia terlihat ‘lapar’ di waktu latihan. Dia selalu menjadi salah satu yang terbaik,” kata Kimmich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com