Dortmund Lepas Julian Weigl Dengan Banderol 434 Miliar

0
691
Weigl

Vivagoal BundesligaStatus Julian Weigl sebagai seorang gelandang muda potensial tidak membuat posisinya aman di Borussia Dortmund. Kabarnya, pemain 23 tahun bisa saja dilepas di bursa transfer musim panas ini asal ada tawaran yang cocok.

Di era kepelatihan Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel, Julian Weigl muncul sebagai andalan di lini tengah Die Borussen saat pertama kali didatangkan dari TSV 1860 Munich pada bursa transfer musim panas 2015/2016. Namun sayang, setelah ditangani Lucian Favre, Julian hanya membukukan 18 penampilan dengan dua diantaranya sebagai starter. 

Kedatangan Jadon Sancho pada musim 2017/18 membuatnya tersisih dari skuat utama sekaligus jadi penghangat bangku cadangan BVB. Alhasil, Julian pun dimasukkan dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini. Dimana pemain 23 tahun itu diklaim sudah tidak masuk dalam rencana Lucian Favre musim depan.

Baca Juga : Pemain Korsel Ini Gabung Klub Bundesliga

Dilansir Mirror, Dortmund membanderol Julian di angka 27 juta euro atau sekitar 434,2 miliar mengingat sang pemain masih memiliki ikatan kontrak selama dua tahun ke depan. Sejumlah klub pun disebut mulai menjajaki kemungkinan merekrut Julian. 

Selain PSG, Arsenal juga dikabarkan menginginkan gelandang timnas Jerman U-21 itu. Namun Arsenal berada di garda terdepan untuk mendapatkan tanda tangan si pemain. Hal ini terjadi setelah Unai Emery menginginkan Julian untuk menggantikan Lucas Torreira yang diklaim bakal dilepas ke AC Milan musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here