Dortmund Menangkan Hati Jude Bellingham?

0
14
Lucien Favre
Pelatih Borussia Dortmund. Lucien Favre (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Bundesliga – Borussia Dortmund tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan gelandang potensial milik Birmingham City, Jude Bellingham dari para pesaing mereka seperti Manchester United dan City.

Dortmund kini diambang mencapai kesepakatan dengan Birmingham untuk segera merampungkan transfer Bellingham. Pemain berusia 17 tahun itu diprediksikan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Dortmund.

Dilansir The Athletic, tim yang bermarkas di Signal Iduna Park itu telah membuat kesepakatan menarik dengan menjanjikan jam reguler untuk Bellingham. Dortmund sendiri telah menjadi tim untuk pemain muda dalam beberapa tahun belakangan.


Baca Juga:


Duet pemain belia Jadon Sancho dan Erling Haaland tampak sangat menjanjikan pemain berusia 17 tahun itu untuk bergabung bersama Dortmund. Selain itu, dukungan dari Yellow Wall di Signal Iduna Park dipastikan menjadi salah satu daya tarik Dortmund.

Die Borussen sendiri diklaim menjadi tim terfavorit sebagai tim Bellingham selanjutnya. Keyakinan itu tampak usai Bellingham kedapatan menyaksikan kemenangan dan mengenakan jersey Dortmund yang unggul 4-0 atas Schalke pada restart Bundesliga.

Bellingham sendiri akan didatangkan Dortmund senilai 20 juta poundsterling atau senilai dengan 361 Miliar rupiah. Selain itu, Bellingham sejauh ini telah catatkan 38 penampilan di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan 3 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here