Sebut Ousmane Dembele Pemain Favoritnya, CEO Bayern Kirim Kode Keras? - Vivagoal.com
Sebut Ousmane Dembele Pemain Favoritnya, CEO Bayern Kirim Kode Keras
Sumber: Sky Sports

Sebut Ousmane Dembele Pemain Favoritnya, CEO Bayern Kirim Kode Keras?

Fido Moniaga - July 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Saga transfer penyerang Barcelona, Ousmane Dembele kembali berlanjut. Yang teranyar ada CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge yang mengaku pemain idolanya adalah pemain asal Prancis tersebut. Ia pun tak menutup kemungkinan merekrut Dembele musim panas ini.

Sejatinya, Bayern sempat menjadikan Ousmane Dembele sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Dembele diharapkan bisa menjadi pengganti yang pas untuk pos yang ditinggalkan Arjen Robben.

Namun, cedera yang kerap menimpa pemain berusia 23 tahun tersebut membuat manajemen Die Roten kala itu mengurungkan niatnya dan memilih meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan setelah upaya mereka mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City juga gagal.

Bayern sendiri sebenarnya memang sudah lama menyimpan ketertarikan kepada Dembele. Menurut Sport Bild, Die Roten pernah coba memboyong sang pemain ke Allianz Arena semasa masih bermain di klub asal Ligue 1 Prancis, Rennes FC. Namun Dembele kala itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund 2016 silam karena ingin mendapat jaminan bermain reguler.

Namun setelah bursa musim panas dibuka awal Juli ini, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge kembali memanaskan rumor transfer Dembele dengan menyebut bahwa pemain tersebut adalah salah satu pemain favoritnya. Rummenigge bahkan secara terang-terangan mengaku dirinya cukup sering menonton pertandingan Dembele semasa masih bermain untuk Dortmund.



Baca Juga:



“Dembele itu seorang pemain hebat, dia itu memang pemain yang sangat bagus. Saya merasa sedih melihat dia gagal mencapai level selanjutnya bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir karena sering mengalami cedera.” ucap Rummenigge seperti dilansir dari
Kicker.

“Saya tak menampik bahwa saya sangat menyukai Ousmane Dembele ketika ia masih bermain di Dortmund. Dia adalah salah satu pemain favorit saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com