Dortmund Nantikan Pulihnya Haaland dan Reyna - Vivagoal.com
Dortmund Nantikan Pulihnya Haaland dan Reyna
Haaland dan Reyna – 90Min

Dortmund Nantikan Pulihnya Haaland dan Reyna

Rachmat Ramadhan - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Dua pemain andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Giovani Reyna masih dalam kondisi tidak fit belum terlihat hadir dalam latihan. Kedua pemain dikabarkan masuk daftar cedera setelah laga melawan Holstein Kiel pekan lalu.

Kondisi ini cukup menjadi perhatian di mana pemain mengalami cedera di laga-laga krusial. Saat ini baru Manuel Akanji yang memastikan diri untuk bisa hadir di laga akhir pekan ini.

Reyna mengalami masalah pada ototnya. Hal ini sebelumnya diakui bukan masalah serius, namun ia tetap tidak hadir dalam sesi latihan individu pada Rabu lalu.

Kehadiran Haaland pun sangat dinantikan pekan ini. Pemain Norwegia saat ini sedang menjalankan tiga unit latihan sampai bisa kembali dari permasalahan yang dialaminya.

Haaland sudah tidak berada di atas lapangan sejak pekan ke 31 Bundesliga. Pertandingan keras melawan Wolfsburg telah membawanya ke meja perawatan.


Baca Juga:


Pelatih Dortmund, Edin Terzic akan melakukan apapun melihat pentingnya laga pekan ini. Hasil imbang dan kekalahan yang mereka dapat di pertandingan ini akan mendepak Die Borussen keluar dari persaingan menuju turnamen Eropa musim depan.

Dortmund akan memainkan laga penting saat mereka harus berhadapan dengan RB Leipzig di akhir pekan ini. Dengan harapan tinggi untuk bermain di Liga Champions musim depan, klub hitam kuning diharapkan bisa memetik kemenangan dari Leipzig yang sudah tidak mungkin mengejar Bayern di puncak klasemen.

Perlu diketahui, peringkat tiga hingga lima Bundesliga hanya berselisih satu poin antara satu tim dan yang lainnya. Persaingan ketat untuk meraih tiket Liga Champions akan ditentukan di sisa laga Dortmund musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com