Andre Silva Masuk Radar Pembelian Duo Madrid! - Vivagoal.com
Andre Silva Masuk Radar Pembelian Duo Madrid!
Andre Silva – Record

Andre Silva Masuk Radar Pembelian Duo Madrid!

Rachmat Ramadhan - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Menjelang akhir musim spekulasi masa depan Andre Silva menjadi sorotan media. Pemain andalan Eintracht Frankfurt terus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Laporan terakhir Sky Germany menyebutkan kalau pemain 25 tahun dikabarkan sedang didekati Atletico Madrid. Hal ini mempertegas kabar bahwa Silva tidak akan bergabung dengan klub yang musim depan akan berjuang di kompetisi Liga Champions.

Nama Silva juga sebelumnya disebut-sebut ada dalam rencana transfer rival sekota Atletico, Real Madrid. Klub besutan Zinedine Zidane dikabarkan akan memperjuangkan penukaran Andre Silva dengan pemain pinjaman yang saat ini juga menjadi duet Silva di Frankfurt, Luka Jovic.

Jurnalis Sky Germany, Marc Behrenbeck mengatakan bahwa isu ini merupakan topik yang cukup panas. Isu negosiasi untuk membuat Silva pergi melibatkan dua klub yang saling bersaing di papan atas La Liga dan Atletico dikabarkan berada paling depan untuk mendapatkannya.

“Ini adalah topik yang sangat, sangat panas. Sudah ada banyak pembicaraan dan negosiasi,” ungkapnya.


Baca Juga:


Kabar ketertarikan Atletico Madrid kepada Silva disebut-sebut mengecilkan isu tawaran tukar guling dengan Jovic yang sebelumnya dilemparkan Madrid. Menurut Behrenbeck, Madrid terlalu banyak mendapatkan untung jika transfer itu terjadi.

Jurnalis Jerman mengatakan kalau Jovic rendah tinggi jika dibandingkan dengan Silva yang memberikan sumbangsih lebih banyak kepada klub musim ini. Frankfurt sepertinya tidak akan menerima begitu saja tawaran Madrid dan kesepakatan itu ia sebut tidak akan terjadi.

“Luka Jovic mendapatkan terlalu banyak untuk itu. Hampir tidak mungkin untuk melakukan kesepakatan seperti itu,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com