Dortmund Tak Ambil Pusing Soal Rumor Transfer Sancho - Vivagoal.com
Dortmund Tak Ambil Pusing Soal Rumor Transfer Sancho

Dortmund Tak Ambil Pusing Soal Rumor Transfer Sancho

Fido Moniaga - March 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Premier League Inggris, Manchester United dikabarkan berminat untuk merekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal Sancho, Borussia Dortmund mengaku tidak mau ambil pusing soal rumor tersebut.

Paris Saint Germain disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik merekrut Sancho. Selain itu, Manchester United rumornya menjadi pesaing utama mereka untuk mendapatkan pemain yang ditafsir bernilai 100 juta poundsterling itu.

Musim ini, gelandang 19 tahun itu adalah andalan utama Borussia Dortmund di lini tengah dalam berbagai ajang kompetisi. Berdasarkan catatan transfermarkt, total sudah 35 kali Sancho tampil bersama Die Borussen dengan mencatatkan sembilan gol dan 17 assist.

[irp]

Dengan performa apiknya itu, banyak klub yang kemudian dikabarkan tertarik meminang sang pemain pada musim panas mendatang, termasuk Man United. Namun, Dortmund dalam posisi kuat karena Sancho baru meneken kontrak baru pada Oktober 2018 kemarin yang akan mengikatnya hingga 2022 mendatang.

Maka dari itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengaku tidak mau ambil pusing terkait semua pemberitaan yang mengaitkan pemainnya itu.

“Saya tidak tahu apa-apa soal minat MU, tapi menurut saya kabar itu sungguh tidak relevan dibahas saat ini. Sancho baru menjalani tahun pertama dalam kontraknya, dan saya tidak mau pusing soal semuanya itu.” tegas Zorc dikutip dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com