Drama Berbalas Kemenangan Warnai Big League FIFA 20 Kick Off IGL

0
11
Drama Berbalas Kemenangan Warnai Big League FIFA 20 Kick Off IGL

Vivagoal – IGL – Gelaran Minggu keempat Big League FIFA 20 Kick Off Indonesia Gaming League (IGL) powered by SBOCLUB rampung digelar pada Minggu (28/6) malam WIB. Berbagai player dari Big West dan Big East sudah merampungkan dua laga yang mereka mainkan.

Di Big West, salah satu player Raja Esports, Pugu Mantang harus berbagi tiga angka atas Yoga Harahap. Di leg pertama, Pugu menang dengan skor tipis 1-0. Sementara pada laga kedua, Yoga mampu membalaskan kekalahannya dengan mengunci kemenangan 2-1.

Pada laga lain, Persikabo Chanks mampu mengemas enam angka dari Kens berkat kemenangan 2-3 dan 1-5. Kompatriot Pugu, Raja KnyP mampu mendulang poin penuh dalam laga melawam PGC Naaled. Kenny sukses menang dengan skor 4-0 dan 1-0.

Bergeser ke Big East, duel sepasang player Bali tak terelakan. Percy Dwiga dan IOG Mantra saling berjubaku. Keduanya sukses mengamankan tiga angka. Pada laga perdana, Mantra mampu menang dengan skor 4-1 sementara pada leg kedua, Dwiga membalaskan kekalahan dengan skor 2-0.


Baca Juga:


Di laga lain, Virtual DMC masih belum bisa menemukan performa terbaik pasca keok dari Cosmic Roku. DMC kalah dua leg langsung masing-masing dengan skor 2-3 dan 2-4. Di laga lain, secara mengejutkan, Reno mampu membekuk Quarantine Egi dan sukses membawa pulang empat angka berkat kemenangan 2-3 dan 2-2.

Selain pertandingan di atas, tersemat tiga laga lain yang disiarkan secara livestream di kanal Youtube dan Twitch IGL antara Persikabo Dedic melawan Nord Benz, Persikabo Cosmic Hussein melawan Rrq Eggsy dan Raja Huginn melawan Cosmic Tungsky.

Pertandingan pertama antara Dedic melawan Benz berlangsung ketat. Dedic menang 2-1 pada leg perdana. Player kebanggaan Kota Bogor itu sukses mengunci enam angka berkat kemenangan tipis 1-0. Di laga kedua, hujan gol terjadi dalam laga Eggsy melawan Hussein. Eggsy yang unggul secara mental mampu mengepak enam angka berkat kemenangan 2-1 dan 3-6.  Pada laga terakhir, Raja Huginn menang dengan skor identik 2-0 pada dua laga atas Cosmic Tungsky.

Berikut adalah klasemen sementara FIFA 20 Kick Off Minggu Keempat

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here