Dua Bek Tottenham Akan Dibajak Juventus Musim Depan

0
359
Spurs

VivagoalSerie A – Klub raksasa Serie A, Juventus disebutkan tengah berupaya mendapatkan bek Tottenham Hotspur. Tak cukup satu, mereka disebut tertarik memboyong dua pemain sekaligus.

Klub asal Turin itu fokus membenahi lini pertahanannya untuk menyambut musim mendatang. Disebutkan oleh Calciomercato, mereka tengah menjalin komunikasi dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Juve dikabarkan berminat mendatangkan bek Spurs yakni Toby Alderwiereld ke Turin pada musim panas nanti. Keputusan mendekati bek asal Belgia tersebut disebabkan kontraknya akan berakhir pada 2020 mendatang.

 

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dikabarkan akan segera melayangkan proposal penawaran pada Spurs. Untuk bisa mendapatkan Alderweireld, Juve hanya harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp 559 miliar.

Baca Juga :  Selain Luka Jovic, Barca Juga Seriusi Transfer Andre Silva

Tidak hanya Alderweireld, Si Nyonya Tua dikabarkan juga akan memboyong bek kanan Spurs yakni Kieran Trippier. Juve mengincar Trippier untuk menggantikan Joao Cancelo yang dirumorkan bakal pergi meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Hanya saja untuk bisa memboyong Trippier, Juventus harus mengeluarkan biaya lebih besar. Selain itu mereka juga harus bersaing dengan peminat lain salah satunya adalah Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here