Dua Bintang Bayern Terlibat Adu Jotos di Sesi Latihan!

0
576
Dua Bintang Bayern Terlibat Adu Jotos di Sesi Latihan

Vivagoal Bundesliga –  Bedasarkan laporan Sport Bild, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman kabarnya bertengkar di sesi latihan Bayern Munchen. Keduanya bahkan disebut sampai adu jotos.

Insiden ini terjadi di Saebener Strasse, kompleks latihan Bayern, Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Keributan kedua pemain andalan Die Roten itu bermula dari cekcok mulut.

Lewandowski disebut-sebut mengkritik Coman karena dianggap kurang serius berlatih. Keributan pun kemudian mulai membesar dan akhirnya keduanya melakukan barter pukulan layaknya atlet UFC. Saat keadaan mulai kian memanas, Jerome Boateng dan Niklas Sule lantas melerai dan memisahkan keduanya ke pinggir lapangan.

 

Baca Juga :  Meski Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Belum Puas, Mengapa?

Setelah dipisahkan oleh rekan satu timnya, Lewandowski dan Coman masih terus saja perang mulut hingga akhirnya keduanya harus dipisahkan lagi, Namun, pelatih Niko Kovac dikabarkan tidak memulangkan keduanya ke ruang ganti, malah memerintahkan keduanya untuk berdamai dan melanjutkan latihan seperti biasa.

Insiden ini terjadi dua hari menjelang persiapan bertanging Bayern ke markas Fortuna Dusseldorf dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-28. Saat ini, Bayern memimpin klasemen Liga dengan torehan 64 poin, unggul satu angka dari rival beratnya, Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here