Dua Bintang Premier League Diincar Man United

0
251
Jack Grealish dan James Maddison

Vivagoal Liga InggrisWes Brown, legenda Manchester United mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish dan James Maddison pada bursa transfer mendatang. 

Sang pelatih Manchester United, Ole Gunanr Solskjaer menginginkan Ed Woodward memperkuat skuad utama di Old Trafford setidaknya beberapa pemain baru dalam dua bursa transfer berikutnya meski telah mengeluarkan 150 juta Poundsterling pada musim panas silam.

Penambahan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire semua itu telah bisa beradaptasi di Old Trafford. Namun perlu diketahui, The Red Devils masih tetap akan kesusahan untuk bertarung di musim ini.

Menanggapi hal tersebut, legenda Manchester United mengharapkan akan tetap aktif dalam bursa transfer musim dingin mendatang dengan membawa pemain depan dan pemain tengah incarannya.

Baca Juga: Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

“Saya memikirkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba dan membeli pada bulan Januari mendatang. Man United membutuhkan pemain depan lain dan gelandang serang, penyihir kecil nomor 10,” ucap Wes Brown diwartakan dari 888Sport.

“Pertahanan baik-baik saja. Kiper baik-baik saja. Yang ideal adalah dua striker dan dua gelandang. Jika saja ini semudah itu! Jack Grealish dalam beberapa pertandingan terakhir telah sangat berkembang. Dia selalu bisa melihat celah.

“Pemain lini belakang memang baik-baik saja. Penjaga gawang juga baik-baik saja. Namun yang masih belum ideal adalah striker dan gelandang. Solusi ini adalah Jack Grealish. Dia pada beberapa laga terakhir telah berkembang jauh.

“Jack Grealish selalu bisa melihat celah. Dan juga ada James Maddison juga selalu baik dan dia sering mengancam masuk ke kotak penalti. Ini merupakan dua pemain belia dari Inggris yang pasti akan membantu klub,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here