Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

0
61
Penuturan Emery Usai Ozil Bermain Kembali

Vivagoal Liga Inggris – Laga melawan Liverpool menandai kembalinya Mesut Ozil dalam skuad. Sayangnya Arsenal justru kalah dalam laga yang digelar Kamis (31/10/2019) dini hari tadi.

Kedua tim itu sendiri bertemu di babak 16 besar Carabao Cup 2019/20. Pertandingan di Anfield berjalan begitu liar dengan kedudukan 5-5 di waktu normal. Dukungan yang deras mengalir akhirnya membuat Liverpool keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan skor 5-4.

Baca juga: Pep Guardiola Senang dengan Performa Dua Youngster City

Kekalahan tersebut tentu sangat disesali oleh kubu Arsenal. Selain sempat unggul terlebih dahulu, laga tersebut menjadi lebih emosional bagi Ozil yang akhirnya kembali menjadi starter.

Permainan Ozil pun cukup baik. Emery mengaku puas dengan kinerja pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Saya kira dia [Ozil] sudah bermain dengan baik. Malam ini, Anda bisa melihat bahwa dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa dalam tim dan dia bersikap positif sepanjang pertandingan,” buka Emery dikutip dari Arsenal.com.

“Saya kira dia memainkan pertandingan yang sangat bagus malam ini.”

Hanya saja Ozil berada di lapangan tak lebih dari 65 menit. Emery pun beralasan kuat jika kondisi kebugaran Ozil belum maksimal lantaran minimnya waktu bermain yang ia dapat musim ini.

Baca juga: Pemain Brazil Siap Gantikan Peran Pogba

“Sebelum pertandingan kami sudah berbicara dan membuat keputusan untuk menariknya di babak kedua, sebab dia sudah cukup lama tidak bermain dan kami juga ingin menjaga kebugarannya,” sambung Emery.

“Dia benar-benar kelelahan, tetapi bagus baginya bisa bermain selama 60/65 menit. Kami tetap tenang dan dia sudah bekerja dengan baik bagi tim,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here