Dua Bulan Lagi, eFootball PES 2021 Bakal Dilepas ke Pasaran

0
25
Dua Bulan Lagi, eFootball PES 2021 Bakal Dilepas ke Pasaran

Vivagoal – IGL – Developer game asal Jepang, Konami, resmi mengumungkan tanggal peluncuran game eFootball 2021. 15 September mendatang melalui berbagai platform macam Playstation 4, Xbox One Dan PC. Bahkan untuk PC, berbagai pemain bisa memainkan game ini secara stream.

Sekedar catatan, game terbaru ini tak benar-benar dirilis karena mode ini hadir melalui pembaharuan dari eFootball PES 2020. Meski demikian, deretan pembaharuan pun coba dihadirkan guna memberika experience bagi para PES Player di seluruh kolong langit.

“PES 2021 menawarkan gameplay dan data dari musim terbaru, ditambah tim dan konten eksklusif yang hadir dengan harga menarik,” kata Senior Director Brand and Business Development Konami Digital Entertainment, B.V. Jonas Lygaard.

PES 2021 hadir dalam dua pilihan yakni Standard dan Club Edition. Keduanya sudah bisa dipesan per pekan depan. Terkait paket penjualan eFootball PES 2021 Standard Edition, pemain akan mendapatkan satu buah kopi game yang dibanderol sebesar 25,5 dollar AS (Rp 376.000).


Baca Juga;


Sementara eFootball PES 2021 Club Editions, ada berbagai bonus di dalamnya. PES Player bisa memilih satu dari lima klub berlisensi seperti FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern, dan Arsenal FC.  Ada Konten ekstra berupa squad di MyClub, Iconic Momen Series, dan kit eksklusif. eFootball PES 2021 Club Editions akan tersedia dengan harga 29,7 dollar AS (Rp 438.000).

Tak berhenti sampai di situ, Konami juga menyematkan diskon sebesar 20 persen kepada pemain yang memesan eFootball PES 2021 via game e-Football PES 2020.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here