Dua Debutan Hadir dalam Team of the Week Pekan 17 FIFA 20

0
50
Dua Debutan Hadir dalam Team of the Week Pekan 17 FIFA 20

Vivagoal – IGL – Terkuak sudah siapa pengisi 11 starting line up untuk Team of the Week FIFA 20 pekan ke-17. 11 nama dari berbagai liga top Eropa masuk ke dalam daftar dan bisa dimiliki dengan menyelesaikan tantangan di Squad Building Challenge.

Di sektor penjaga gawang, nama Salvatore Sirigu masuk ke dalam daftar pasca penampilan apiknya menjaga gawang Il Toro dari bombardir serangan Serigala Roma.

Bergeser ke sektor bek, ada dua pencetak gol untuk timnya masing-masing yakni Raphael Varane dan Domenico Criscito. Varane sukses menyumbang sepasang gol kala Madrid mengalahkan Getafe.  Sementara Criscito sukses meneksekusi sepakan 16 pas kala Genoa bersua Sassuolo. Nama terahir di isi oleh fullback FC Porto Jesus Corona yang tampil baik kala Porto menjungkalkan Sporting CP dalam Lisboa Derby.

Beranjak ke sektor tengah, Papu Gomez dari Atalanta yang tampil impresif dalam laga kontra Atalanta mendapat kredit lebih dan masuk ke dalam jajaran TOTW 17. Pun demikian dengan James Maddison dari Leicester City yang semakin impresif dari pekan ke pekan.

Baca Juga: Daftar Pemain LaLiga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

Kejutan hadir dari Arsenal. Pemain termahal mereka, Nicolas Pepe sukses mendulang TOTW pertamanya lewat aksi dalam laga kontra Man Untied sehari pasca malam pergantian tahun. Dua nama lain yang menemani Pepe di pos tengah adalah bintang Watford, Gerard Deulofeu dan kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Di bagian depan, Gabriel Jesus yang mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan 2-1  City atas Everton jelas tak bisa ditepikan dalam daftar. Jesus seakan tak pernah menyia-nyiakan kesempatan kala diplot sebagai starter oleh Pep Guardiola.

Nama terakhir yang mengisi TOTW pekan ke-17 adalah Ciro Immobile. Juru gedor Lazio sukses melesatkan sepasang gol dalam laga kontra Brescia, 5 Januari lalu. Sama seperti Pepe, TOTW 17 merupakan yang pertama untuk eks Borussia Dortmund itu.

FIFA 20 Ultimate Team TOTW 17 starting 11:

GK: Salvatore Sirigu (Torino) – 86 OVR

CB: Raphael Varane (Real Madrid) – 87 OVR

RB: Jesus Corona (Porto) – 84 OVR

CB: Domenico Criscito (Genoa) – 82 OVR

CAM: Papu Gomez (Atalanta) – 87 OVR

RM: Nicolas Pepe (Arsenal) – 85 OVR

CM: James Maddison (Leicester City) – 84 OVR

LM: Gerard Deulofeu (Levante) – 83 OVR

LW: Jack Grealish (Aston Villa) – 84 OVR

ST: Ciro Immobile (Lazio) – 89 OVR

ST: Gabriel Jesus (Manchester City) – 84 OVR

Seluruh overall rating dari nama-nama yang tersemat akan mengalami peningkatan di TOTY edisi kali ini. Siapa yang kalian incar untuk memperkuat tim FUT Kalian?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here