Dua Gol Di Maria Bawa PSG Menang Le Classique Kontra Marseille

0
185
Dua Gol Di Maria Bawa PSG Menang Le Classique Kontra Marseille

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan atas rival abadinya, Marseille dalam laga bertajuk Le Classique dalam lanjutan laga pekan ke-29 Ligue 1 Prancis, Senin (18/3/2019) dini hari di Stadion Parc des Princes.

Angel Di Maria jadi bintang utama di pertandingan ini dengan dua golnya plus satu assist yang dikreasikan untuk Kylian Mbappe. Sementara Marseille hanya bisa membalas satu gol lewat Valere Germain.

Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, namun PSG baru mampu membuka keunggulan 1-0 sesaat sebelum jeda turun minum. Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan sodoran Angel Di Maria dalam situasi serangan balik.

Memasuki babak kedua, Marseille memberi kejutan kepada kubu tuan rumah dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-46. Adalah Valere Germain yang melesakkan bola ke gawang melalui sepakan kaki kanannya dari sudut sempit hasil umpan Lucas Ocampos.

Baca Juga :  Bayern Munchen Siap Tikung City Untuk Dapatkan Rodri

Hasil imbang 1-1 tak berlangsung lama. Kedigdayaan PSG atas Marseille langsung membuahkan gol kedua mereka pada menit ke-55. Angel Di Maria yang sebelumnya adalah kreator gol pertama, ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan melengkungnya yang sukses masuk ke gawang.

Winger asal Argentina itu menjadi bintang di laga ini dengan kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-66. Berawal dari skema tendangan bebas, pemain 31 tahun itu berhasil mengirim bola ke gawang yang tidak mampu dijangkau kiper Marseille.

Dengan kemenangan ini, PSG kini hanya butuh tujuh poin untuk memastikan diri keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis musim 2018/2019. Sementara Marseille, kekalahan 3-1 ini membuat mereka belum bisa beranjak dari peringkat empat klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here