Dua Gol Kingsley Coman Bantu Menangkan Prancis Atas Albania - Vivagoal.com
Dua Gol Kingsley Coman Bantu Menangkan Prancis Atas Albania

Dua Gol Kingsley Coman Bantu Menangkan Prancis Atas Albania

Fido Moniaga - September 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Timnas Prancis berhasil menundukkan Albania dengan skor 4-1 pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2020. Hasil ini membuat Les Bleus kokoh di puncak klasemen grup H.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, Minggu (8/9/2019), Prancis yang bertekad meraih poin penuh langsung menyerang sedari menit awal pertandingan. Hasilnya, pada menit ke-8, tuan rumah sudah berhasil merubah skor jadi 1-0 setelah Kingsley Coman mencetak gol usai menerima umpan Raphael Varane.

[irp]

Skuad besutan Didier Deschamps kembali menambah skor pada menit ke-27 lewat penyerang gaeknya, Olivier Giroud yang menuntaskan umpan Lucas Hernandez.

Prancis sejatinya punya kesempatan menambah keunggulan jadi 3-0 jika saja eksekusi penalti yang dilakukan Antoine Griezmann pada menit ke-36 bisa menemui bidang sasaran. Alhasil, skor 2-0 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Prancis mulai mengendurkan serangannya ke lini belakang tim tamu. Kendati demikian, Prancis masih mampu memperbesar skor setelah Kingsley Coman tuk kedua kalinya merobek gawang Albania.

Nanitomo Ikone akhirnya menutup pesta gol Les Bleus jadi 4-0 setelah sepakannya hasil umpan satu dua dengan Nabil Fekir gagal dihalau kiper Thomas Strakosha pada menit ke-85.

Jelang laga berakhir, Albania memperkecil ketertinggalan lewat gol yang di cetak Sokol Cikalleshi melalui titik putih.

[irp]

Dengan hasil ini, Prancis berhasil memuncaki grup H dengan poin 12 hasil dari lima laga, sama dengan Turki dan Islandia namun mereka unggul produktivitas gol. Albania sendiri menempati posisi ke-4 dengan poin 6 disusul Moldova 3 poin dan Andorra 1 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com