Dua Lipa Segera Hadir di FIFA 21? - Vivagoal.com
Dua Lipa Segera Hadir di FIFA 21?

Dua Lipa Segera Hadir di FIFA 21?

Heri Susanto - November 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL –  Menukil laporan dari Dataminers, dalam update anyar FIFA 21 yakni Tittle Update 5. Sosok Dua Lipa bakal hadir dalam gim besutan EA Sports tersebut.


Baca Juga:


Kolaborasi antara video game dengan selebriti sejatinya bukan hal yang baru. PUBG sempat menampilkan Alan Walker pada tahun lalu dan tahun ini mereka menggandeng Blackpink. Sementara Travis Scott hadir dalam gim Fortnite.

Dalam update anyarnya, selain menggandeng Dua Lipa, FIFA 32 juga bakal kehadiran sederet leberiti seperti David Beckham, pemain American Football Lamar Jackson, pembalap Formula Satu Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo, serta dua pemain NBA Giannis Antetokounmpo dan Joel Embiid.

Semua nama yang disebut di atas dirumorkan bakal menjadi bagian dari Volta FIFA 21 yang sebelumnya juga sempat menghadirkan  DJ Diplo dan petinju Anthony Joshua sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Meski terdengar aneh, kehadiran Dua Lipa sebagai karakrter yang bisa dimaonkan dalam gim memang terdengar konyol meski sang pemain memiliki ikatan dengan FIFA 21 karena memiliki sountrack di gim tersebut.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com