Dua Mantan Pemain MU Berdebat Terkait Scott McTominay, Kenapa?

0
226
Scott McTominay

Vivagoal Liga Inggris – Paul Parker sempat mengatakan jika kontribusi Scott McTominay sama buruknya dengan Robbie Savage. Keduanya sendiri merupakan mantan pemain yang pernah membela Manchester United.

Nama McTominay sendiri mulai mencuri perhatian banyak orang. Hal ini tidak lepas dari peran sentralnya di lini tengah permainan Manchester United.

Pentingnya keberadaan McTominay terlihat ketika dirinya cedera. Absennya sang pemain membuat alur permainan Manchester United kacau. Mereka kemudian gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Situasi tersebut memunculkan kabar jika para pendukung Manchester United mulai merindukan kehadiran McTominay. Hanya saja Parker dengan keras membantah McTominay sebagai salah satu sosok penting Manchester United saat ini. Bahkan ia tak sungkan membandingkannya dengan Robbie Savage.

“Dia seperti Robbie Savage versi modern. Anda butuh lebih dari pemain seperti itu. Jika orang-orang berkata bahwa United kehilangan McTominay, mereka bukan fans Manchester United yang sesungguhnya,” ketus Parker kepada Eurosport.

“Alasan mengapa dirinya mengalami cedera adalah karena dia mencoba untuk menendang seseorang dan menyakiti dirinya sendiri,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

Mendengar pernyataan tersebut, telinga Savage pun langsung terbakar. Ia kemudian membalas dengan pernyataan yang tak kalah pedas.

“Omong kosong, saya tidak begitu bagus untuk United? Dia terbukti bisa masuk ke dalam tim, mempertahankan tempat miliknya, menjadi salah satu pemain terbaik United musim ini dan dirindukan saat cedera!” tulis Savage.

Perlu diketahui McTominay memiliki perjalanan yang hampir sama di awal karirnya dengan Savage. Savage merupakan pemain yang mengawali karirnya di tim muda Manchester United. Ia menembus skuat inti pada musim 1993/94 hanya saja ia tak sekalipun tampil di musim tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here