Dua Pemain Ini Segera Tambah Masa Bakti di Etihad Stadium - Vivagoal.com
Sumber: PA
Sumber: PA

Dua Pemain Ini Segera Tambah Masa Bakti di Etihad Stadium

Daniel Nugraha - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City sedang mempersiapkan diri untuk memperpanjang kontrak dari dua pemainnya. Kedua pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling dan juga Phil Foden.

Secara resmi Manchester City telah mengumumkan perihal kontrak baru yang telah ditandatangani Kevin de Bruyne pada Rabu lalu.

Pemain asal Belgia itu juga telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan terus berkomitmen dengan timnya itu hingga 2025 mendatang.

Raheem Sterling dan Phil Foden sebagai pilar penting Man City

Sementara itu kabar lain juga menyebut The Citizen mengharapkan Raheem Sterling dan Phil Foden mau mengikuti jejak de Bruyne.

Terlebih kehadiran 2 pemain inggris itu yang diyakini menjadi kunci kesuksesan City dalam perebutan 4 gelar di musim ini.


Baca Juga:


Kontrak yang mengikat Foden dan Sterling memang masih cukup lama atau setidaknya hingga 2023 dan 2024 mendatang. Namun City sepertinya tidak ingin melewatkan masa kejayaannya begitu saja. Mereka berharap agar kedua pemain timnas Inggris itu mau memperpanjang kontraknya di Etihad.

Sampai sekarang tim asuhan Pep Guardiola itu telah unggul 14 poin di puncak klasemen Liga Primer. Mereka baru saja sukses menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor 2 – 1 berkat gol kemenangan Foden di leg pertama babak perempat final Liga Champions hari Selasa kemarin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com