Dua Pemain Naturalisasi Ini Punya Cara Tersendiri Jaga Kebugaran

0
62
Ada di Puncak Klasemen, Pemain Persib Justru Kurang Puas, Kok Bisa?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Ditangguhkannya Shopee Liga 1 2020 membuat para pemain di Indonesia harus menjalani swakrantina. Latihan pun harus dijalani sendiri di rumah masing-masing demi menjaga kebugaran. 

Victor Igbonefo dan Esteban Vizcarra, dua pemain naturalisasi Persib optimis tingkat  kebugarannya tetap terjaga sesuai harapan tim pelatih di tengah libur kompetisi akibat pandemi virus Corona. Pasalnya, mereka mengklaim telah melaksanakan program latihan mandiri yang diberikan secara maksimal.

“Kami dapat program latihan dari tim pelatih. Program latihannya bagus. Kondisi saya bagus karena latihan bagus dan keras setiap hari. Kesulitannya, ya karena sendiri. Tapi kita harus paham situasi sedang sulit. Dan terpenting orang-orang sehat dulu,” ucap Viscara seperti dilansir dari laman resmi Persib.


Baca Juga:


Di sisi lain, Victor Igbonefo mengaku tetap semangat menjalani latihan mandiri di rumahnya. Tidak hanya program mandiri yang diberikan oleh tim pelatih, ia juga mengklaim menambah menu latihannya setiap hari. Alhasil, ia pun sangat yakin kondisinya 100 persen bugar saat kompetisi kembali digulirkan.

“Kami ada program dari pelatih yang wajib dikerjakan selama off latihan bersama. Semua programnya maksimal, dan saya ikuti semuanya. Saat ini, kondisi saya pun oke,” kata Igbonefo

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here