Dua Pemain Valencia Masuk Radar Incaran Barcelona

0
192
Dua Pemain Valencia Masuk Radar Incaran Barcelona

VivagoalLa Liga – Barcelona berusaha berbenah untuk menghadapi musim depan. Mereka kini dikabarkan tengah mengincar Dani Parejo dan Rodrigo Moreno dari Valencia untuk memperkuat skuat.

Barcelona mengakhiri musim dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya mampu merengkuh satu gelar musim ini, yaitu LaLiga. Sebelumnya, Blaugrana juga tersingkir dari ajang Liga Champions karena dikalahkan Liverpool, dan gagal menjuarai Copa del Rey usai ditaklukkan Valencia di laga final.

Baca Juga :  Vujovic Aneh Harus Bertandang ke Markas Mitra Kukar

Tak ingin torehan ini terulang musim depan, Blaugrana berusaha bergerak cepat untuk mendatangkan amunisi anyar. Diberitakan oleh Superdeporte seperti dilansir dari Sports, tim besutan Ernesto Valverde tersebut tengah berusaha untuk memperkuat lini serang dengan merekrut Rodrigo Moreno dan gelandang Dani Parejo.

Khusus untuk Rodrigo, Barca berpeluang besar untuk mendapatkan servis bomber asal Brasil itu. Pasalnya, setelah laga final Copa del Rey, Rodrigo mengisyaratkan ingin hengkang dari Mestalla musim panas ini.

Namun, untuk mendatangkan Rodrigo, Barcelona harus bersaing dengan Napoli. Il Partenopei disebut sudah mengajukan tawaran pertama untuk memboyong sang pemain ke San Paulo musim depan.

Baca Juga :  Ferdinand: Lampard Kan Jadi Opsi Terbaik Bagi Chelsea

Lain halnya dengan Dani Parejo, Valverde diklaim sudah lama memasukkan nama gelandang 30 tahun itu dalam daftar buruan Barcelona. Parejo disebut hampir ke Barca pada bursa transfer musim panas tahun lalu, tapi urung terwujud karena manajemen Los Cules lebih memilih merekrut Arturo Vidal yang statusnya bebas transfer dari Bayern Munchen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here