Dua Pemain yang Jadikan Mimpi Buruk Atletico Bisa di Beli Klub Liga Indonesia

0
61
Julen Castaneda dan Benito

Vivagoal La Liga – Dua pemain yang membuat Atletico Madrid bermimpi buruk di ajang kompetisi Copa Del Rey musim 2020 ini ternyata memiliki harga yang cukup terjangkau. Dikabarkan salah satu Liga 1 Indonesia dapat membeli pemain yang bersangkutan.

Usai menundukkan salah satu raksasa La Liga Spanyol, membuat klub divisi tiga, Cultural Leonesa melaju ke babak 16 besar Copa Del Rey 2020 mendatang. Hal ini menyamai rekor yang telah diraih oleh wakil klub Liga 3 Spanyol yang juga mampu lolos ke babak selanjutnya.

Dibalik kemenangan tersebut, ada satu fakta yang perlu diikuti oleh para penggemar sepakbola. Salah satunya adalah dua punggawa pemain dari Cultura yang mampu menjadi mimpi buruk Atletico Madrid di Copa Del Rey. Mereka berdua adalah Sergio Benito Crujera dan Julen Castaneda.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus yang Menghebohkan Sepakbola Indonesia

Dilansir dari situs resmi Transfermarkt, nilai pasar dari kedua pemain tersebut terbilang cukup murah yakni dibawah 300 ribu Euro.

Adapun rinciannya, Julen Castaneda memiliki harga jual 300 ribu Euro atau sekitar 4,5 miliar. Sedangkan Sergio Benito dibandrol dengan harga 250 ribu Euro atau sekitar 3,7 miliar.

Harga tersebut masih terbilang terjangkau lantaran Persija pernah membeli pemain belakang asal Brasil seharga 700 ribu Euro. Dengan harga yang cukup murah, menarik apakah ada klub Liga 1 Indonesia yang tertarik memboyongnya di musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here