Dua Pilar Persebaya Diragukan Tampil Usai Bela Timnas

0
154
Dua Pilar Persebaya Diragukan Tampil Usai Bela Timnas

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman belum bisa memastikan akan memainkan Ruben Sanadi dan Hansamu Yama Pranata sebagai starter saat laga delapan besar Piala Presiden 2019. Bajul Ijo  sendiri akan menghadapi Tira-Persikabo pada Jumat (29/3/2019) sore esok.

Ruben dan Hansamu baru tiba di Surabaya setelah sebelumnya memperkuat timnas Indonesia di laga persahabatan kontra Myanmar awal pekan lalu. Oleh tim kepelatihan Bajul Ijo, kedua bek tersebut diberikan waktu libur satu hari dari sehingga harus absen dalam sesi latihan terakhir Persebaya yang digelar sore ini.

“Ruben dan Yama sudah kembali setelah memperkuat timnas. Mereka baru sampai tadi malam di Jakarta, dan baru ke Surabaya tadi pagi. Jadi dari manajemen berikan waktu untuk istirahat,” ungkap Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Son Heung Min, Senjata Rahasia Tottenham Hotspur

Kondisi ini lantas membuat Djanur sapaan akrab Djadjang tidak bisa memastikan apakah menurunkan Ruben dan Hansamu sedari menit awal pertandingan melawan Tira-Persikabo. Coach Djanur mengaku masih ingin memantau kesiapan keduanya sebelum diputuskan masuk atau tidak dalam starting line-up tim.

“Saya pribadi belum bisa mengatakan bagaimana skema laga besok, karena kami masih harus melihat kondisi Ruben dan Hansamu. Masih ada satu kali latihan besok, kita lihat saja apa mereka memungkinkan untuk masuk starting eleven,” imbuh Djanur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here