Dua Tim Besar Eropa Berebut Remaja West Brom, Siapa Dia?

0
45
Dua Tim Besar Eropa Berebut Remaja West Brom, Siapa Dia?

Vivagoal Liga InggrisPenampilan gemilang dari bek muda asal Inggris Nathan Ferguson dilaporkan membuat dua tim besar Juventus dan Atletico Madrid kepincut dan siap bersaing mendatangkannya

Musim ini Ferguson telah menjadi salah satu bintang bagi pasukan Slaven Bilic. Ia telah memainkan total 10 dari 12 laga awal The Baggies sebagai bek kanan dengan sumbangan satu assist.

Ferguson sendiri telah berada di West Brom sejak usianya masih anak-anak, tepatnya di usia 8 tahun. Ia mendapatkan kontrak profesional pertamanya dua tahun lalu dan terus berada disana hingga sekarang.

West Brom sebenarnya berharap pemainnya itu setuju untuk mendapatkan kontrak jangka panjang. Tetapi menurut media lokal Inggris, pembicaraan mengenai hal itu belum memberikan perkembangan apa-apa.

Saat ini Ferguson dikabarkan sedang bahagia berada di West Brom dan belum ada keinginan untuk pindah. Tetapi jika pembicaraan kontraknya tak kunjung menghasilkan apa-apak, Ia tak punya pilihan lain selain hengkang.

Dengan kemungkinan seperti itulah, media The Athletic menyebutkan bahwa jika memang Ferguson tertarik untuk pindah ke luar Inggris, Juventus dan Atletico menjadi dua klub yang paling berpeluang memboyongnya.

Sebagai bek kanan, Ferguson diprediksi bakal menjadi pelapis yang cukup potensial di Juve karena saat ini mereka sedang krisis bek kanan. Sementara bagi Atletico, keberadaan Kieran Tripper bisa menjadi salah satu daya tarik sebagai sesama pemain asal Negeri Elizabeth. [im]

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here