Dua Tim Inggris Siap Saling Sikut Demi Hirving Lozano

0
127
Dua Tim Inggris Siap Saling Sikut Demi Hirving Lozano

Vivagoal Liga InggrisEverton dan West Ham United bakal saling sikut guna mendatangkan Hirving Lozano dari Napoli di bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain disebut sudah tak kerasan berada di San Paolo.

Sejak kedatangan Gennaro Gattuso sebagai juru taktik Partenopei, pemain asal Meksiko memang jarang mendapat kesempatan bermain. Sejauh ini, ia baru mengemas 60 menit di bawah asuhan eks Ac Milan itu. Gattuso beranggapan sang pemain tak cocok dengan skema taktik miliknya.

Kabar tersebut pun diendus oleh Everton. Toffees yang kini diasuh Ancelotti memang tertarik membawanya ke Inggris. Hirving memang pemain bawaan Ancelotti di awal musim kemarin. Kans keduanya reuni pun tergolong cukup besar.

Baca Juga:

Awal Kehancuran Tottenham Dimulai dari Lawan Tim Ini

Juru Gedor Napoli Masuk dalam Pantauan Dua Tim Elit London

Harus Penuhi Target, Arteta Miliki Masalah Ini

Namun Everton tak sendirian. West Ham United disebut memiliki ketertarikan yang sama untuk membawanya ke London. Lozano diharapkan bisa memberikan perbedaan seperti Felipe Anderson yang didatangkan dari Lazio beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, eks PSV Eindhoven sudah mengemas laga dan mencetak gol serta assist di semua kompetisi. Menilik Transfermarkt, harga pasarannya berada di angka juta Euro. Angka tersebut bukan nilai yang sulit untuk ditebus tim-tim Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here