Dua Tim Premier League Siap Saling Sikut untuk Bintang Atletico Madrid - Vivagoal.com
Dua Tim Premier League Siap Saling Sikut untuk Bintang Atletico Madrid
Sumber: Kumparan

Dua Tim Premier League Siap Saling Sikut untuk Bintang Atletico Madrid

Heri Susanto - April 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sepasang tim Premier League, Manchester City dan West Ham United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa bintang Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia di bursa musim panas mendatang.

Fichajes menyebut jika ada rumor yang menyebut jika Los Colchoneros siap melakukan restorasi besar pada skuatnya di musim depan. Lini tengah dan lini pertahanan bakal mendapatkan perombakan yang signifikan guna membuat tim kembali bersaing lagi di musim depan.

Nama Kondogbia disebut masuk dalam daftar jual. Selain itu, Koke dan Thomas Lemar menjadi duan ama lain yang siap dilego. Nama yang disebut pertama memang sejatinya masih tampil apik menggalang lini tengah Atletico Madrid di musim ini. Diego Simeone selaku juru taktik juga enggan berpisah dengan bintangnya dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Kondogbia saat ini masih memiliki kontrak hingga dua musim ke depan. Namun hal tersebut tak menyurutkan minat West Ham United dan Manchester City untuk merayunya mentas di Inggris  pada bursa musim panas mendatang.

Cedera Otot, Pilar Atletico Madrid Harus Menepi
Sumber: Twitter Squawka

West Ham memang membutuhkan gelandang bertenaga kuda macam Kondogbia guna membuat mereka tampils tabil di kompetisi Eropa musim depan. Kehadiran pemain asal Afrika Tengah diharapkan bisa mempermudah kinerja para gelandang Hammers.

Sementara itu, Manchester City kian dekat berpisah dengan Fernandinho. Pemain asal Brazil kontraknhya bakal rampung dan ia siap hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2013 lalu. Ketiadaan Fernandinho membuat Pep Guardiola merasa timnya membutuhkan satu nama lain di lini tengah guna menjadi kompetitor Rodri Hernandez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com