Dua Tim Unggulan Tersingkir Dari Liga Europa

0
8446
Dua Tim Unggulan Tersingkir Dari Liga Europa

Vivagoal Liga Europa – Meski hanya bisa bermain imbang dengan skor kacamata saat menghadapi Galatasaray di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari tadi, tapi hasil tersebut sudah cukup untuk meloloskan wakil Portugal itu ke fase selanjutnya.

Pasalnya, di leg kedua yang digelar di markas Galatasaray, Benfica punya bekal kemenangan tandang dengan skor 2-1 tengah pekan lalu.

Di sisi lain, wakil Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen secara mengejutkan harus tersingkir karena hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Krasnodar. Leverkusen kalah dalam agresivitas gol tandang dari wakil Rusia itu.

Kejutan lain juga tersaji di Spanyol, tak kala Real Betis takluk 1-3 di kandang sendiri saat menjamu Rennes. Sebelumnya, Betis punya modal meyakinkan karena mampu menahan imbang wakil Ligue 1 itu dengan skor 3-3 tengah pekan lalu.

Hasil ini pun menjadi hal yang ironis buat Los Verdiblancos karena harus tersingkir akibat kalah agregat 6-4. Padahal, di babak sebelumnya, mereka mampu menyingkirkan tim sekelas AC Milan.

Terakhir, Dynamo Kiev berhasil mengunci satu tempat di babak 16 besar setelah mengantongi kemenangan tipis 1-0 atas wakil Yunani, Olympiakos, karena di laga sebelumnya, kedua tim hanya mampu bermain dengan skor kacamata.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here