Duel Guru dan Murid, Guardiola Puji Arteta

0
45
Guardiola and Arteta
Sumber: Skysports

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City bakal berhadapan dengan Arsenal di semifinal Piala FA pada Minggu (19/07/2020) dini hari nanti. Pertandingan nanti juga diyakini bakal jadi pembuktian untuk kedua pelatih Mikel Arteta dan Josep Guardiola.

Jelang laga Guardiola tanpa ragu memuji Arteta. Dia menyebut Mikel Arteta sebagai sosok terbaik untuk mengembalikan Arsenal ke tempatnya.

“Saya mengharapkan pertandingan sulit. Mereka [Arsenal] sudah punya sesuatu yang spesial, mereka punya semangat tim yang diciptakan Mikel [Arteta].

“Saya melihat bagaimana mereka merayakan gol, bagaimana mereka berjuang merebut bola. Mereka sudah mulai menciptakan sesuatu yang spesial,” buka Guardiola kepada Sky Sports.

Lebih lanjut Gurdiola mengatakan mantan asistennya itu adalah sosok tepat untuk membawa Arsenal kembali berjaya. Terutama andai Arteta diberi dukungan finansial.

“Saya cukup yakin dia [Arteta] merupakan orang yang tepat untuk membawa mereka kembali ke posisi seharusnya. Ketika klub memberikan dukungan yang tepat, tidak ada yang lebih baik dari Mikel. Saya merasa dia mulai menciptakan sesuatu yang unik di sana.


Baca Juga:


“Jika dia bisa mendapatkan dukungan finansial dari klub, mendatangkan pemain-pemain yang dia butuhkan, mereka bisa jadi pesaing musim depan,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here