Joe Willock Gagalkan Kemenangan Tottenham di Markas Newcastle - Vivagoal.com
Sumber: AP Photo
Sumber: AP Photo

Joe Willock Gagalkan Kemenangan Tottenham di Markas Newcastle

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur harus berbagi angka saat menghadapi Newcastle United dengan skor akhir 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St. James Park, Inggris, Minggu (4/4) malam WIB.

Newcastle yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil membuka gol lebih dulu sebelum dibalas oleh Tottenham melalui dua gol dari Harry Kane. Akan tetapi, kemenangan Tottenham yang sudah di depan mata pupus setelah The Magpies mencetak gol tambahan di penghujung laga.

Dua gol berturut turut Harry Kane buat Tottenham unggul di babak pertama

Sejak awal, pertandingan memang berlangsung cukup intens. Kedua tim saling mencoba mencuri kesempatan serta melancarkan serangan demi serangan. Hingga akhirnya, penyerang Newcastle, Joelinton membawa tuan rumah unggul di menit 28.

Akan tetapi keunggulan tersebut tak bertahan lama. Kane membawa Spurs unggul dalam waktu singkat usai membobol gawang Newcastel di menit ke 30 dan 34,

Otomatis, brace yang dicetak Kane membuat Spurs berbalik unggul dengan skor 2-1 yang menjadi penutup di babak pertama.


Baca Juga:


Newcastle berhasil seimbangkan kedudukan di menit menit akhir

Tertinggal satu angka membuat Newcastle harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan kesempatan. Akan tetapi pertahanan Tottenham masih cukup rapat.

Usaha yang dilakukan Newcastle akhirnya membuahkan hasi di menit ke 85. Gol dari Joe Willock membuat Newcastle menggandakan skor dan menyeimbangkan kedudukan.

Hasil imbang membuat kedua tim semakin mengerahkan semua kemampuan mereka di sisa pertandingan. Sayangnya hingga wasit meniupkan peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta.

Laga Newcastle melawan Tottenham ini akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Tottenham tetap berada di posisi ke 5 klasemen sementara dengan poin 49. Sementara Newcastle dengan 29 poin di posisi ke 17. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com