Thomas Tuchel Konfirmasi Winger Ini Alami Cedera Serius - Vivagoal.com
Kontra City, Bintang Chelsea DIpastikan Menepi

Thomas Tuchel Konfirmasi Winger Ini Alami Cedera Serius

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Winger Chelsea, Christian Pulisic dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih, Thomas Tuchel yang telah mendapatkan informasi dari tim medis.

Cedera memang menjadi momok yang cukup parah untuk para pemain sepak bola dan juga klub. Kini, Chelsea tengah mengalami masalah tersebut.

Tuchel memberikan konfirmasi Pulisic yang merupakan salah satu pemain andalannya harus menepi setelah mengalami cedera yang cukup serius.

Mengalami cedera Hamstring saat melawan West Brom

Dalam informasi yang diberikan Tuchel, Pulisic mengalami cedera saat laga melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (3/4) akhir pekan kemarin.

Pulisic dikabarkan mengalami cedera hamstring dalam pertandingan yang berakhir dengan skor telak 5-2 untuk West Brom.


Baca Juga:


Performa Pulisic di musim ini

Tidak bisa dipungkiri kalau performa Pulisic musim ini cukup penting untuk The Blues. Pasalnya, winger kebangsaan Amerika Serikat itu merupakan salah satu pemain fleksibel.

Dengan fleksibilitasnya di lini depan, Pulisic menjelma menjadi penambah daya gedor untuk Chelsea. Terbukti, eks Borussia Dortmund itu menyumbangkan tujuh gol dalam 11 pertandingan di musim ini.

Performanya juga membuat Chelsea menduduki posisi keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris. Dengan begitu bisa disimpulkan kalau cedera yang dialami Pulisic bisa menjadi masalah bagi klub asal London Barat tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com