Gol Telat Denzel Dumfries Bawa Inter Petik Kemenangan Perdana - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Inter_en
Sumber: twitter.com/Inter_en

Gol Telat Denzel Dumfries Bawa Inter Petik Kemenangan Perdana

Daniel Nugraha - August 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Inter Milan hanya mampu menang tipis saat menghadapi Lecce dalam pekan pembuka Serie A 2022/23. Denzel Dumfries menjadi sosok penentu berkat golnya di penghujung laga dengan skor akhir 2-1.

Berlangsung di Stadion Comunale Via del Mare, Italia, Minggu (14/8) dini hari WIB, kedua tim menunjukan pertandingan yang cukup seru. Di menit-menit awal pertandingan, Inter berhasil mencetak skor pertama.

Gol tersebut berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke 2 yang berhasil memanfaatkan umpan bola dari Matteo Darmian. Gol ini membuat Inter unggul 1-0 untuk sementara.

Sumber: twitter.com/Inter_en
Sumber: twitter.com/Inter_en

Akan tetapi setelah gol pertama tersebut, kedua tim terlihat cukup kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol berikutnya. Baik Inter dan Leece sama sama mencoba untuk melakukan pressing namun sayangnya sampai babak pertama berakhir tak ada tambahan gol dari kedua tim.


Baca Juga:


Di menit ke 48, Lecce berhasil memanfaatkan peluang saat melihat pertahanan Inter yang cukup terbuka. Federico Di Francesco memberikan umpan bola kepada Assan Ceesay yang berakhir pada gol pertama bagi Lecce.

Duel semakin memanas dengan skor yang kini menjadi imbang. Di menit ke 61 sendiri, Lecce hampir mencetak gol dengan tendangan bebas dari Kristijan Bistrovic. Beruntungnya bagi Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Di menit ke 79 giliran Inter yang membombardir pertahanan Lecce, Romelu Lukaku mendapatkan rebound bola dari penyelamatan yang dilakukan Wladimiro Falcone. Sayangnya gol yang dicetak Lukaku dianulir.

Beberapa kali Inter melakukan serangan ke lini pertahanan Lecce dan usaha tersebut akhirnya berbuah di menit ke 90+5 dimana akhirnya berhasil mencetak gol kedua berkat gol dari Denzel Dumfries yang mendapat umpan dari Lautaro Martinez. Gol Dumfries ini menjadi gol terakhir di laga kali ini yang memastikan kemenangan Inter atas Lecce dengan skor 2-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com