Duel Sengit! Belanda Benamkan Ukrania - Vivagoal.com
Sumber: AFP
Sumber: AFP

Duel Sengit! Belanda Benamkan Ukrania

Daniel Nugraha - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Duel antara belanda melawan Ukraina menyuguhkan pertarungan  sengit. Meski sempat imbang, pada akhirnya de Oranje keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Pada babak pertama pertandingan berjalan alot, tak ada gol tercipta meski keuda kesebelasan saling menyerang satu sama lain.


Baca Juga:


Sementara itu di babak kedua, Belanda berhasil mendapatkan dua kesempatan emas yang berhasil mereka manfaatkan dengan baik. Gol pertama dicetak oleh Georginio Wijnaldum di menit ke 52. Sementara gol kedua dicetak oleh Wout Weghorst di menit ke 58.

Tertinggal dua angka membuat Ukraina lebih agresif. Serangan demi serangan mereka lakukan dengan harapan bisa menyusul skor Belanda. Terbukti hal tersebut berhasil dengan sangat baik.

Di menit ke-75 dan 79, Ukraina sukses mencetak dua gol berurutan yang langsung menyamakan kedudukan. Gol di menit ke 75, dicetak oleh Andriy Yarmolenko sementara gol di menit 79 dicetak oleh Roman Yaremchuk.

Imbang kembali, suasana semakin memanas. Tiba-tiba di menit ke 85, Belanda mencetak gol ketiga mereka yang menjadi penentu pertandingan. Gol belanda tersebut dicetak oleh Denzel Dumfries.

Gol Dumfriez ini rupanya menjadi gol terakhir yang terjadi di laga kali ini. Dengan pasti membuat Belanda yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com