Di bawah Ancelotti, Bale Bisa Kembali Bersinar? - Vivagoal.com
Di bawah Ancelotti, Bale Bisa Kembali Bersinar?
Gareth Bale, Goal Indonesia

Di bawah Ancelotti, Bale Bisa Kembali Bersinar?

Heri Susanto - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Luca Modric menyebut jika Gareth Bale bisa saja kembali bersinar bersama Real Madrid di bawah Carlo Ancelotti andai ia mau pulang di musim depan.

Musim lalu, Bale memang sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur guna menambah jam terbang. Namanya memang tak dipakai di era kepemimpinan Zinedine Zidane. Di London Utara, Bale mulai menemukan sinarnya. Ia mampu mengoreksi 16 gol dan tiga assist dalam 34 laga yang dimainkan.

Tottenham sejatinya bisa saja mengaktifkan opsi pembelian bagi Bale. Namun emreka tak akan melakukan hal tersebut. Modric pun merasa jika Bale bisa kembali berkembang bersama Ancelotti musim depan andai dirinya bisa kembali menemukan motivasi dalam karir sepakbolanya.


Baca Juga:


“Jika Gareth termotivasi dan haus akan sepak bola, dia bisa berguna untuk Real Madrid. Dia pemain yang hebat,” katanya dalam wawancara dengan TalkSport, seperti dilansir Diario AS.

Kontrak Bale dan Madrid masih akan berjalan hingga musim depan. Sejauh ini, pemain 31 tahun emamng tak memiliki tim peminat lantaran tingginya gaji yang ia miliki. Opsi paling menarik bagi dirinya adalah kembali bermain bersama Los Merengues pada musim depan dan berharap ada tim yang mau mengontraknya pasca masa baktinya bersama Los Blancos paripurna.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com